Ada Yang Mau Ke Sini ?

Wynn las Vegas

 

Terletak di Las Vegas Strip, hotel resor yang mewah ini menawarkan pengalaman eksotik dan modern dengan spa berlayanan lengkap, kolam renang bergaya oasis, dan beragam toko bermerek eksklusif. Wynn Las Vegas berjarak kurang dari 8 km dari Bandara Internasional McCarran.

Las Vegas Wynn memiliki kasino yang lengkap dengan lebih dari 1.800 mesin slot dan 26 meja poker. Beragam permainan juga ditawarkan, termasuk blackjack di tepi kolam renang. Pengalaman berbelanja yang unik tersedia di berbagai butik hotel Wynn Las Vegas yang mencakup Chanel dan Louis Vuitton, dan Anda dapat bersantap di lebih dari 10 restoran mewah, prasmanan, dan kafe.

Spa yang memiliki fasilitas untuk pria dan wanita ini menawarkan berbagai jenis perawatan. Terdapat sebuah pusat kebugaran yang lengkap dan menyediakan kelas olahraga. Anda dapat melakukan kegiatan outdoor di hotel Wynn seperti bermain golf di lapangan golf profesional 18 lubang atau berenang di 4 kolam renang desainer.
Kamar-kamar mewah di Wynn menampilkan jendela besar dengan pemandangan Las Vegas. Setiap kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur mewah, TV layar datar, dan Wi-Fi. Layanan pramutamu siap membantu Anda mengatur perjalanan ke kawasan sekitarnya, pemesanan, dan kebutuhan lainnya.
 

bagaimana ada yang mau ke temat ini ? :)
Title : Ada Yang Mau Ke Sini ?
Description : Wynn las Vegas   Terletak di Las Vegas Strip, hotel resor yang mewah ini menawarkan pengalaman eksotik dan modern dengan spa berlayanan...

0 Response to "Ada Yang Mau Ke Sini ?"

Posting Komentar