Kisah Tae-Ho Si Anak Ajaib

enterprenership88 rizki santoso 
Tae-Ho dilahirkan pada bulan Juni tahun 2000. Dia tidak memiliki lengan, cacat bawaan pada kakinya, 4 jari pada setiap kaki dan langit-langit mulutnya terbelah. Dia ditinggalkan pada saat lahir. Secara keseluruhan dia mengidap 8 jenis cacat yang berat... namun Tae-Ho tetap tersenyum. Tae-ho sekarang dirawat di rumah anak-anak Seung Ga Won. Tae-Ho dapat melakukan sendiri banyak hal, seperti makan, berpakaian dan menggosok giginya.

Walaupun tanpa lengan dan hanya memiliki empat jari-jari kaki tapi Tae Ho selalu tersenyum dan kondisinya tidak membatasi Tae Ho untuk melakukan aktifitasnya. Dia tidak memiliki kesulitan untuk mengganti pakaian atau menyikat gigi sendiri. Sedari kecil nampaknya dia telah menunjukkan kemandirian dibandingkan kita pada saat seusianya. Saking lincahnya, Tae Ho yang tak berlengan ini seolah tidak ada bedanya dengan anak-anak yang memiliki lengan yang lengkap.
 
Melihat klipnya sangat mengagumkan karena anak ini tidak mengeluh, tetap mampu menunjukkan sikap optimis dan kemandirian sejak kecillnya. Tae-ho juga memiliki sikap hidup yang positif. Kisahnya telah menyentuh hati puluhan ribu orang secara online dan menjadi pengingat bagi banyak orang yang seringkali kurang bersyukur. Bersyukurlah kita yang dilahirkan dalam keluarga yang mencintai kita dan bersyukurlah untuk anggota tubuh yang lengkap yang kita miliki. Ambilah waktu beberapa menit untuk merenungkan anugerah Tuhan dalam hidup kita dan bersyukurlah untuk segala sesuatu yang kita miliki dan segala sesuatu yang telah diberikan kepada kita. Dan...jangan mudah menyerah menghadapi setiap tantangan dan tetap semangat serta tersenyumlah seperti Tae Ho.

i-pelita.blogspot.com
Title : Kisah Tae-Ho Si Anak Ajaib
Description :   Tae-Ho dilahirkan pada bulan Juni tahun 2000. Dia tidak memiliki lengan, cacat bawaan pada kakinya, 4 jari pada setiap kaki dan langit-la...

0 Response to "Kisah Tae-Ho Si Anak Ajaib"

Posting Komentar